Pages

SYAHADAT

TIADA TUHAN SELAIN ALLAH DAN NABI MUHAMMAD ADALAH HAMBA DAN UTUSAN ALLAH
Say
Bismillahirrahmannirrahim........

Sabtu, 14 Januari 2012

Say No to Syiah (Kupas Tuntas Seputar Syiah)

Alhamdulillah, akhirnya postingan yang sangat dinantikan ini (buat ana sendiri khususnya) selesai juga. Ya, seperti judulnya yaitu Say No to Syiah (Kupas Tuntas Seputar Syiah). Tentu kita semua sudah mengerti arti dan maksud dari judul tersebut. Namun, kita belum tentu tau mengapa harus mengatakan No ke Syiah. Karena itulah pada kesempatan yang berbahagia ini ana ingin memaparkan alasan mengapa kita harus mengatakan TIDAK kepada Syiah.


Apa itu Syiah?
Pengertian Syiah seperti yang ana kutip dari wikipedia yaitu : Syi’ah (Bahasa Arab: شيعة) ialah salah satu aliran atau mazhab dalam Islam. Muslim Syi'ah mengikuti Islam sesuai yang diajarkan oleh Nabi Muhammad dan Ahlul Bait-nya. Syi'ah menolak kepemimpinan dari tiga Khalifah Sunni pertama seperti juga Sunni menolak Imam dari Imam Syi'ah. Bentuk tunggal dari Syi'ah adalah Shī`ī (Bahasa Arab: شيعي.) menunjuk kepada pengikut dari Ahlul Bait dan Imam Ali. Sekitar 90% umat Muslim sedunia merupakan kaum Sunni, dan 10% menganut aliran Syi'ah. Selanjutnya karena aliran-aliran Syiah itu bermacam-macam, ada aliran Syiah Zaidiyah ada aliran Syiah Imamiyah Itsna Asyariah ada aliran Syiah Ismailiyah dll, maka saat ini apabila kita menyebut kata Syiah, maka yang dimaksud adalah aliran Syiah Imamiyah Itsna Asyariah yang sedang berkembang di negara kita dan berpusat di Iran atau yang sering disebut dengan Syiah Khumainiyah.


Hal mana karena Syiah inilah yang sekarang menjadi penyebab adanya keresahan dan permusuhan serta perpecahan didalam masyarakat, sehingga mengganggu dan merusak persatuan dan kesatuan bangsa kita. Aliran Syiah inilah (Syiah Imamiyah Itsna Asyariah) yang dianut atau diikuti oleh mayoritas (65 %) rakyat IRAN. Begitu pula sebagai aliran Syiah yang diikuti oleh orang-orang di Indonesia yang gandrung kepada Khumaini dan Syiahnya.


Apabila dibanding dengan aliran-aliran Syiah yang lain, maka aliran Syiah Imamiyah Itsna Asyariyah ini merupakan aliran Syiah yang paling sesat (GHULAH) dan paling berbahaya bagi agama, bangsa dan negara pada saat ini.


Dengan menggunakan strategi yang licik yang mereka namakan TAGIYAH (berdusta) yang berakibat dapat menghalalkan segala cara, aliran ini dikembangkan.Tokoh-tokoh Syiah inilah yang sekarang sedang giat-giatnya menyesatkan umat Islam dari ajaran Islam yang sebenarnya.


Nah Untuk Mengetahui lebih dalam serta mengupas tentang Syiah silahkan lihat pada spoiler2 di bawah ini!

Azan Syiah

Ya, Seperti itulah Azan Syiah... Sekilas sih tampak serupa, tapi coba kita perhatikan tulisan yang berwarna merah, ya itu sangat berbeda dengan kita. Kita tidak mengenal adanya kalimat seperti itu ketika azan. Bahkan dari zaman rasulpun (pertama kali ketika Bilal mengumandangkan azan) tidak di jumpai kalimat seperti itu, baik didalam hadis manapun. Namun kenapa bisa berbeda? Ya, begitulah ajaran Syiah.
Nah, selain itu disini ada juga cara berwudhu syiah, silahkan dilihat pada spoiler dibawah ini!

Cara Berwudhu Syiah

Nah, bagaimana setelah anda melihat gambar ataupun video cara berwudhu syiah? Ana yakin jika anda teliti dalam membacanya maka anda akan menemukan banyak penyimpangan2 didalamnya. Mulai dari cara berwudhunya sampai menggunakan air sisa saja. Dan masih banyak lagi penyimpangan lainnya.
Ya begitulah mereka Berwudhu. Nah selanjutnya kita akan melihat cara Shalat mereka!


Cara Shalat Syiah

Sekilas kita melihat shalatnya sama dengan kita, namun jika kita teliti kita akan menemukan keganjalan pada poin nomor 4, 6 dan terlebih lagi pada nomor 7. Dimana mereka mewajibkan batu(dari tanah liat) untuk sandaran mereka ketika sujud, dengan tujuan agar tempat shalat mereka tetap pada tanah dan batu(menurut imam mereka). Maka itu sanagatlah menyimpang dengan apa yang kita lakukan selama ini.

Jika kita lihat dari cara Azan, Wudhu, dan Shalat maka itu sangatlah bertentangan dengan agama islam. Dimana mereka emvonis bahwa cara2 kita beribadah selama ini adalah salah. Dan perlu diketahui bahwa sumber dari artikel tadi adalah terpercaya, karena memang ana amabil dari blognya umat syiah sendiri. Jadi memang seperti itulah cara ibadah mereka.


Nah, lebih lanjutnya dibawah ini akan dijelaskan beberapa perbedaan mendasar antara Ahlussunnah dan Syiah....
Perbedaan Ahlussunnah dan Syiah

Selain itu banyak imam dan Ulama yang memberikan fatwanya terkait Syiah, diantaranya dapat dilihat dibawah ini!
Fatwa Imam dan Ulama tentang Syiah

Ya begitulah fatwa beberapa ulama dan imam mengenai syiah. Nah, bagaimana dengan di Indonesia?? Berikut pernyataan Ahlissunnah terhadap syiah yang berkembang di Indonesia!
Pernyataan Ahlussunnah Indonesia terhadap Syiah

Sebelum mengakhiri postingan ini, ana ingin menunjukkan beberapa ritual syiah yang sangat menyimpang dari agama, dimana sebenarnya ritual2 inilah yang membuat ana menjadi penasaran dan ingin menggali lebih dalam entang bahaya2 syiah. Berikut spoilernya:


Ritual - ritual Syiah

Ya, begitulah rahasia Syiah. Dimana sebahagian orang mengagungkan mereka, dan menyebut mereka sebagai pahlawan, tapi dibalik itu semua banyak hal yang perlu kita waspadai agar jangan terjerumus seperti mereka.

Wah, puas rasanya setelah memosting judul ini, semoga dapat bermanfaat! Sebenarnya masih luas lagi rahasia tentang syiah, khususnya tentang Iran, sebagai pusatnya syiah. Namun ana rasa ini sudah cukup untuk mengupas syiah secara umum. Jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang syiah, ana sarankan untuk mengunjungi situs2 sunni, atau juga situs syiah itu sendiri, karena anda bisa membandingkan sendiri kejanggalan2 pada syiah itu sendiri. Dan ana saranini untuk mendownload video - video tentang bahaya syiah disini.
Semoga postingan Say No to Syiah (Kupas Tuntas Seputar Syiah) ini
dapat bermanfaat bagi kita semua. Semoga Kita Selalu Mendapat Perlindungan dari Allah AWJ.


Silahkan di Like/Di share!

0 komentar:

Posting Komentar